Pages

Selasa, 26 April 2011

Sony Tablet S1 dan S2: Andalan Sony untuk Mendampingi iPad

Ditulis oleh Renhard Harjanto on 27/04/2011 in Komputer, News, Tablet PC - No comments
Sony Tablet S1 S2 610x329 Sony Tablet S1 dan S2: Andalan Sony 
untuk Mendampingi iPad komputer
Rumor tentang kehadiran tablet dari Sony sudah sangat sering terdengar dan diperbincangkan oleh banyak orang. Hari ini, Sony mengumumkan secara resmi bahwa mereka akan mengeluarkan dua komputer tablet berbasis sistem operasi Google, Android versi Honeycomb. Dominasi Apple di pasar tablet PC yang tampaknya masih akan bertahan sampai beberapa tahun mendatang. Itu sebabnya Sony memasang target realistis menjadi produsen tablet PC nomor dua. Dan sepertinya itu cukup memungkinkan karena kedua tablet keluaran Sony ini memiliki beberapa keunikan yang tidak dimiliki pesaingnya.
Sony S1 dan Sony S2
Salah satu hal yang langsung menarik perhatian adalah desain S1 dan S2 yang tergolong unik. Sekilas desainnya nampak biasa saja jika dilihat dari depan. Namun di bagian belakang ternyata Sony memberikan jepitan menonjol yang memberikan sudut ideal saat ditaruh di meja. Sony S1 hadir dengan layar LCD berukuran 9.4 inci dengan desain seperti tablet PC pada umumnya. Untuk ukuran layar, memang terasa sedikit berbeda sendiri karena kebanyakan produsen lebih memilih ukuran 8,9 inci atau 10,1 inci. Satu kelebihan S1 adalah kemampuannya menjadi remote universal untuk berbagai perangkat audio video, terutama produk Sony, berkat infrared yang dimilikinya. Ini fitur yang sepertinya belum ada di tablet merek lain.Namun inovasi desain yang orisinil terlihat pada Sony S2. Oke, desainnya memang mirip Nintendo DS tapi dengan goresan garis-garis melengkung yang seksi. S2 menganut desain flip (lipat) dan dilengkapi dua buah layar berukuran 5.5 inci yang memiliki resolusi 1024 x 480 pixel. S2 juga ideal untuk digunakan membaca buku karena dapat menampilkan dua halaman sekaligus. Kedua komputer tablet Sony ini dibekali dengan prosesor Nvidia Tegra 2 dual-core, sistem operasi Android HoneyComb 3.0 serta mengemas kamera, koneksi Wi-Fi, serta akses data dengan kecepatan 3G/4G.
Sebagai raksasa multimedia yang malang melintang di dunia musik, film, dan game, tentunya Sony memberikan sesuatu yang spesial di area multimedia. Sony S1 dan S2 telah mendapatkan lisensi resmi dari Playstation, menjadikannya sebagai Tablet PlayStation pertama di dunia. Keduanya juga mendapat dukungan layanan online untuk konten multimedia seperti Qriocity untuk layanan musik dan video, serta Reader™Store yang dapat digunakan untuk mendownload ebook. Jadi, jika konsepnya mirip seperti Sony Ericsson Xperia Play, maka akan banyak games eksklusif yang hanya bisa dimainkan di tablet Sony. Belum ada informasi di negara mana saja yang dapat menikmati berbagai layanan unik dari Sony tersebut.
Untuk pasar Indonesia, belum ada tanggal pasti kehadirannya ataupun harga resminya. Jadi sabar ya…

Minggu, 24 April 2011

this is a KAWASAKI ZZR 1400 ZX-14

2010 KAWASAKI ZZR 1400 ZX-14 REVIEW
KAWASAKI ZZR 1400 ZX-14
KAWASAKI ZZR 1400 ZX-14
The mission of Kawasaki's flagship Ninja® ZXTM-14 is not unlike that of an exotic supercar - to project the awesome power and technology of its parent company in rapid fashion, every time the throttle is twisted. It may not cost a million dollars or have a V-12 engine, but the ZX-14's 1352cc fuel-injected inline-four is the closest thing on two wheels. Its monocoque chassis and wind-tunnel developed body represent the cutting edge of sportbike design. The ZX-14's systems are designed to allow riders to exploit the full potential of man and machine, while effortlessly dispatching all challengers.

Despite ever-tightening noise and emissions regulations; the ZX-14 has continued to set the pace of sportbike excellence ever since its domineering debut. Intake and exhaust systems permit it to comply with strict emissions and noise regulations, even as its massive low-end torque, mid-range thrust and legendary Ninja peak power place it at the top of the sportbike food chain.

Secondary air ports in the cylinder head and its cover flow clean air into the exhaust system and boost the efficiency of the three honeycomb catalyzers employed in the exhaust system. These devices, combined with a wide dispersal of atomized fuel from the fine-atomizing fuel injectors and optimized flow characteristics through the intakes, allow the ZX-14's 1352cc engine to offer strong performance, yet still meet the toughest motorcycle emissions regulations.

this is a yamaha byson

Ditulis oleh Nenglya pada 18.08.2010 | Kategori: Otomotif
Yamaha BysonSebelumnya dunia otomotif dihebohkan dengan akan dikeluarkannya produk terbaru Yamaha Bison. Kemunculan jenis motor terbaru Yamaha ini merupakan generasi penerus Yamaha Scorpio dan Vi-Xion. Mesin tangguh, body seksi.
PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) memastikan Yamaha Bison ini akan segera mengeluarkan produk ini pada bulan September 2010 dengan harga antara Rp 19,8 juta sampai Rp 20 juta.
Secara kasat mata tampilan motor hampir sama dengan Vi-Xion, memiliki dimensi 2.075 mm x 780 mm x 1.045 mm (PxLxT). Disain tersebut kemudian dipadukan dengan disain knalpot yang berdimensi besar dan aplikasi ban tubeless yang juga besar yakni ban tubeless berukuran 100/80-17M/C 52P di bagian depan serta ban tubeless 120/70-17M/C 58P di kaki bagian belakang.
Dengan perpaduan tersebut serta dukungan suspensi monocross di belakang dan teleskopik di depan, wajah Bison pun langsung menyiratkan keangkeran sebuah motor street fighter, meski sistem pengabutan Bison masih menggunakan karburator.
Bison di prediksi akan mampu meramaikan pasar motor dalam negeri sekaligus pendobrak disan motor sport yang kini beredar. Kalau yang lalu Vi-Xion laku keras karena teknologinya, Bison lebih menjual karena tampangnya.
Mau tahu spesifikasi lengkap Yamaha Bison? Ni bocoran buat kalian….
Dimensi :
PxLxT : 2.075 mm x 780 mm x 1.045 mm
Jarak sumbu roda : 1.334 mm
Jarak terendah ke tanah : 160 mm
Tinggi tempat duduk : 790 mm
Berat isi : 135 kg
Kapasitas tangki bensin : 12 liter
Mesin :
Tipe mesin : 4 langkah, SOHC, 2 klep, berpendingin udara
Jumlah/posisi silinder : Silinder tunggal/tegak
Volume silinder : 153 cm3
Diameter x langkah : 58,0 x 57,9
Perbandingan kompresi : 9,50:1
Daya maksimum : 10,1 PS / 7.500 rpm
Torsi maksimum : 10,5 Nm / 5.500 rpm
Sistem starter : Elektrik starter dan kick starter
Sistem pelumas : Basah
Kapasitas oli mesin : Total 1,2 liter, pergantian berkala 1 liter
Tipe karburator : Mikuni BS26X1
Tipe kopling : Basah, kopling manual
Tipe transmisi : 5 percepatan (1-N-2-3-4-5)
Rangka :
Tipe rangka : Diamond
Suspensi depan : Teleskopik
Suspensi belakang : Suspensi Monocross
Ban depan : Tubeless 100/80-17M/C 52P
Ban belakang : Tubeless 120/70-17M/C 58P
Rem depan : Cakram
Rem belakang : Tromol
Kelistrikan :
Sistem pengapian DC CDI
Battery : YTZ5S (MF Battery)
Tipe busy : NGK CPR 8EA-9
Gambar Yamaha Bison
yamaha bison
Udah ga sabar pengen nunggangi Bison ini? Buruan inden sajalah dulu… Yamaha sudah mulai buka indenan yamaha Bison ini loh….